Saturday, December 8, 2007

Kempen Boikot Barangan Amerika & Israel

Posted by UPP DPMZ On 3:21 PM No comments

Fatwa Dr. Yusuf Qardhawi: " 1 Rial (Ringgit) Untuk Produk AS, Sama Dengan Satu Peluru Untuk Tubuh Saudaramu di Palestine"

"Saya terkejut ketika ada sebahagian umat Islam mengatakan tidak mungkin hidup tanpa Pepsi, Coca Cola, Pizza Hut, atau peralatan modern produk Amerika."

Dr Qardhawi kemudian mengatakan, setidak-tidaknya dukungan seorang muslim terhadap Palestin itu wujud dalam niat jihad dan mati syahid untuk membela Palestin. "Siapa yang tidak pernah terlintas di hatinya untuk berjihad, maka ia mati dalam keadaan munafiq," kata Yusuf Qardhawi sambil menyebut salah satu hadits Rasulullah saw tentang hal tersebut.

"Wahai kaum muslimin dan muslimat di seluruh dunia, memboikot produk-produk buatan Israel dan Amerika adalah kewajiban bagi seluruh Muslim di seluruh dunia. Setiap ringgit yang kita bayarkan untuk sebotol Coca cola, misalnya,akan menjadi sebuah peluru di dalam senjata orang-orang Amerika atau Israel yang akan diacu ke arah kita. Kita telah menyumbangkan wang kita setiap hari kepada McDonalds, KFC, Burger King dsb, tanpa memikirkan kemana wang itu dibelanjakan?

Menurut pendapat saya, setiap Muslim harus bertanggung jawab dalam hal ini atas keluarga dan gaya hidup mereka. Lihatlah kepada orang-orang Amerika yang telah membatalkan (Veto) resolusi PBB untuk mengutuk aksi tentara Israel di Palestin. Jika mereka itu adalah pemelihara perdamaian, seperti yang mereka dakwa, apakah mungkin mereka melakukannya (membatalkan resolusi PBB)?

"Wahai Manusia, tidakkah anda berfikir? Tidakkah anda memiliki perasaan lagi? Tidakkah anda merasakan kepahitan negara-negara Arab dan Islam dalam hal ini? Darah yang paling murah adalah darah kita! Kita telah menjadi bahan percobaan bagi senjata-senjata dan peluru-peluru serta teknologi mereka. Persenjataan perang ini dibiaya oleh wang kita, dalam gaya hidup konsumerisme yang mereka paksakan pada kita.

Saya bertanya kepada Anda semua, dengan nama Allah. Saya bertanya kepada Anda semua, atas nama ribuan orang yang mati di tangan pengganas-pengganas itu pada tahun 1948, 1967, 1973 di Qana, di dir Yassin, Di Bahr Al-Bakar, di Semenanjung Gaza dan di Al-Quds?" "Saya bertanya kepada Anda semua, atas nama orang-orang yang mati syahid untuk kehormatan kita. Saya bertanya kepada Anda, atas nama seorang anak kecil bernama Muhammad Al-Durrah, yang syahid dalam pelukan ayahnya diterjang peluru-peluru dari wang yang telah kita sumbangkan bagi mereka.

Apakah akan jadinya kita? Kita memiliki mata, yang tidak dapat kita gunakan untuk melihat? Kita memiliki telinga, tetapi tidak kita gunakan untuk mendengar? Kita memiliki hati, tapi tidak lagi dapat merasakan lagi. Mereka telah menjadikan kita sebagai pengguna-pengguna yang buta, yang rela membayar wang untuk membiayai senjata mereka, untuk mendukung aksi keganasan mereka di dunia Arab dan Islam.

Boikot mereka sekarang!!! Sekarang atau takkan pernah selamanya !!! "

"Dunia Arab dan Islam harus bersatu agar menjadi kuat. Kembalilah dan siapkan persenjataan kita. Kembalilah dan bangunlah ekonomi kita agar kita dapat menghancurkan mereka.!!! Allahu Akbar !!!"

Demikianlah fatwa dari seorang ulama besar DR. Yusuf Al-Qaradhawi, pada hari Ahad, 8 Oktober 2000, yang disiarkan oleh Al-Jazira News Network, sebuah stesyen TV di Qatar.

DR. Yusuf Qaradhawi, ia adalah seorang ulama yang terkenal, dan dikenali sebagai seorang pemikir Islam yang sangat sederhana serta sangat dihormati kedalaman ilmunya.

0 comments:

Sahabat